Minggu, 12 Agustus 2012

Rahasia Kulit Putih Alami Wanita Jepang

Kenyataan beberapa perempuan ingin kulit wajahnya tampak putih, bersih dan bercahaya. Namun sesungguhnya tidak seluruh wajah putih jadi impian para adam. Namun, mau bilang apa, wajah putih dan bersih lebih disukai ketimbang wajah kusam dan kering.


Berikut juga sedikit rahasia perempuan jepang untuk cara membuat putih kulit wajahnya, walau wanita jepang secara umum nyata dikenal dengan wajahnya yang putih, halus, tapi mereka juga mempunyai "ritual" perawatan rahasia perawatan wajah. Mereka menentukan perawatan tradisional memanfaatkan bermacam bahan alami yang dibuat resep secara turun-temurun semenjak pada-awalnya. Anda bisa belajar dan bisa menjadi seperti wacana bagaimana rahasia perawatan kulit ala perempuan jepang, dan menjadikannya ritual kecantikannya setiap hari. 
Berikut adalah beberapa rahasia kecantikan wanita jepang yang menarik untuk diketahui:

vitamin c
Wanita jepang percaya vitamin c baik untuk kulit dan mempunyai khasiat cara membuat putih. Oleh sebab itu, mereka tekun makan jeruk yang mengoksidasi dan memecah melanin jadi bikin kulit putih.

kacang merah
Wanita jepang mendayagunakan azuki, serupa kacang merah, yang semenjak berabad-abad lampau dipakai seperti bahan untuk menggosok halus wajah. Manfaatnya, wajah lebih lembut dan terhindar dari noda jerawat.

bekatul
Bekatul komenuka termasuk bahan super yang dipakai oleh wanita jepang, untuk mengurusi kulit dan meringankan menjaganya awet muda. Disamping itu, bahan alami ini juga memiliki khasiat menghambat keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, dan melakukan kontrol pembuatan minyak alami kulit.

pengelupasan
Wanita jepang tekun mengerjakan pengelupasan kulit (exfoliation), untuk membersihkan sel-sel kulit mati dari wajah dan dibuat jadi berseri terhindar kusam.

alga
Wakame, serupa alga laut yang ditemukan di perairan jepang, termasuk diantara satu bahan perawatan kulit alami paling baik. Wakame menjaga kulit dari cahaya ultraviolet dan jadi rusak kulit karena polusi. Disamping itu, bahan alami ini juga menghambat munculnya keriput lembut dan lingkaran gelap di seputar mata.

Semoga bermanfaat... :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar