Senin, 13 Agustus 2012

Tips Melupakan Si Mantan

Mantan udah punya pacar? Ngerasa sulit untuk merelakan si dia padahal kita belum bisa melupakannya?Hemm... 

Bagi sebagian orang melupakan mantan yang baru saja putus adalah hal yang sangat sulit, apalagi kalau si mantan sudah pernah singgah begitu lama di hati kita. Pasti bukan perkara mudah untuk melupakan begitu saja semua kenangan dan saat-saat bersamanya. Lalu bagaimana cara cepat agar lupa sama mantan pacar? Sebenarnya semua itu perlu proses, namun seiring dengan berjalannya waktu maka pelan-pelan perasaan kita pun akan dapat dikendalikan dan dapat menerima kenyataan untuk melepas kepergian sang mantan. Berikut tips supaya bisa melupakan mantan :

1. Mencari kesibukan, lakukan hal-hal lain dapat membuat kita sibuk, sehingga ingatan kita tidak hanya terfokus pada mantan pacar saja. Tak heran jika sebagian orang akan mencari pekerjaan yang dapat mengisi waktunya sehingga masa lalu atau peristiwa hebat yang baru saja dia lalui dapat segera dilupakan.

2. Suasana baru, sama halnya dengan mencari kesibukan, maka dengan adanya penyegaran suasana yang baru kita dapat lebih merasaa fresh dan pikiran negatifpun dapat hilang. Kamu bisa merubah posisi tempat kerja, menata ulang kamar atau bahkan mencari kerja yang baru, kenapa tidak?

3. Berpikir secara logika, mau tidak mau kita kadang harus menghadapi kenyataan pahit yang sangat bertentangan dengan perasaan. Dalam keadaan seperti ini kita harus bisa menggunakan akal sehat agar tidak tersiksa oleh perasaan cinta kepada mantan yang hanya sia-sia. Jika hubungan cinta sudah tidak mungkin lagi untuk diperbaiki, maka hal yang paling bijaksana adalah merelakan mantan kita dan mengambil jalan hidup masing-masing.

3. Membuka hati, hal terbaik untuk melupakan masa lalu adalah mulai membuka hati untuk hal-hal baru di sekeliling kita. Menyambut hari-hari yang lebih cerah dengan semangat baru dan siapa tahu akan bertemu cinta yang baru.AAMIIN!!!!

Selamat Mencoba !!! ^.^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar